Selamat Menikah Ma'mun dan Melinda (Pernikahan Ala Ratu Joda)

Lengkaplah kebahagiaan, setelah menempuh ujian akhir semester yang supper hot. Kami se-kelas dikagetkan dengan kabar Pernikahan Kak Mamun Rembang. Pria gagah tinggi ini kabarnya akan mempersunting perempuan cantik asal kota ukir Jepara. 

Siapakah perempuan yang beruntung mendapatkan laki-laki soleh lagi hafidh itu. Ia adalah Melinda, santri putri yang mondok di Kota Kudus. Singkat cerita gitu saja, karena penulis juga ga tau pacarannya kapan, lamaran kapan... Tapi menurut hasil penelusuran Tim Investivigasi kelas BLK. Mereka berdua sudah pacaran lebih dari 7 hari (referensi dari facebook si cewek. Upss.... sorry ngintip pak makmun).

Ekspendisi Akad Nikah
Hari Ahad, pukul 13.00 tibalah saatnya dag dig dug derr bagi kang makmun dan calon istri. Perjalanan ekspedisi pun dilakoni beberapa teman-teman BLK. Sebagai wujud sayang kami kepada kakmun seorang. 

Maaf kak, yang dateng cuma 8 orang. Gara-gara kamu sendiri sih nyumpahin: " cah BLK kui muhal kon iso kumpul bareng". hihihi... Pak agus (ke tua) juga yang biasanya rajin (ehem)... hari itu juga gak bisa hadir karena suatu hal. 



Selamat Menempuh Hidup baru Kawan
next time...

Penganten Ala-ala Ratu dan Raja Joda
next time...



Berkah Walimah Jare Pak Jamal
next time...



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama