Special to Aa Dosen From Ida

For My Dosen..
Haii....
Namaku Nor Ida Jumah, Mahasiswa semester 8 di IAIN KUDUS. Asalku dari Jepara, mungkin aku hanya merupakan satu dari ribuan mahasiswa yang ada di sini, tapi curahan hatiku pasti berbeda dari mereka semua.

Sejak awal aku masuk kuliah pertama kali dan bertemu dengan dosen-dosen yang sangat super (menurutku) hingga selesai semester 7 kemarin, selalu ada satu dosen favorit di setiap semester, diantara semua yang mengampu mata kuliahku (baik dari semester satu sampai semester 7). Dan aku pun tidak memilih asal-asalan yang menjadi dosen favoritku, yah memang harus ada kriteria tersendiri.


Namun dari semester satu sampai sekarang, hanya ada satu dosen yang sangat berkesan dalam hati dan pikiranku. Beliau dosen laki-laki, emm mungkin umurnya sekitar 28 th, atau bahkan lebih, entahlah..

Atau mungkin karena aku sudah terlalu lama sendiri, jadi yah membayangkan jika aku bisa bersama pak dosen (ngarep.com). :-D

Sekilas info tentang beliau,  Menurutku beliau itu orangnya baik, kalem, agamis (so pasti), pinter, dan kharismatik. Meskipun temen-temen pada bilang kalau pak dosen nggak ganteng, tapi tak apa.. menurutku kharismatik saja sudah cukup.

Awal mula di ampu pak dosen itu si aku biasa-biasa saja, namun setelah lebih kesini (lebih mengenal beliau) kaya ada sesuatu gitu dari beliau. :-D
Setelah itu makin kesini, aku semakin tertatrik dengan apa yang beliau sampaikan, cara menyikapi mahasiswanya, sikapnya (pernah suatu ketika pas kita telat masuk kelasanya, beliau nungguin kita sambil nderes, Subhanallah langsung dag dig dug lah tau hal seperti itu dari beliau.. ihihi).

Masih lanjut nih ceritanya..
Setelah temen-temen tau kalau aku ngefans sama pak dosen, langsung deh tiap makulnya pak itu aku selalu di comblangin sama pak dosen, bahasa jawa nya si di gasak.i . Apalagi aku kan termasuk temen yang paling di sayangi satu kelas, jadi tambah heboh deh gasak.i nya...hohoho

Bukan cuma di kelas aja nih aku di gasak.i , tapi di grup whatsapp juga nggak kalah hebohnya.. huh hampir semua orang deh yang gasak.i.. Tapi aku malah senang sih di gasak.i terus sama pak dosen , hihi , dari yang mulai ngirim fotonya, di comblangin terus, di takut-takutin, sampai di doa.in, banyak juga yang doa.in sih, mungkin karena menurut mereka aku cocok sama ehmmmm , hhhhh .. dan mungkin karena mereka pengen cepet-cepet lihat juga aku nikah (maklum karena gue di sebut presiden jomblo sih). :-p

Alasan aku jomblo si.. (bukan jomblo sih sebenarnya, tapi single lillah, yang percaya semua akan indah pada waktunya) ( ehehe malah curhat (emang lagi curhat) :-D

Tapi setelah selesai semester 7 si aku sudah bisa mulai biasa saja sama pak dosen (emang hubungannya Cuma sebatas mahasiswa sama dosen kok yaa, hihi) , meskipun kadang masih kebawa baper, tapi lambat laun sudah bisa sangat biasa..

Udah ah ya sekilas info nya tentang beliau juga tentang aku, nanti kalo kebanyakan bisa gumoh . hihihi.. .lain kesempatan kita sambung lagi yup.
Aku kasih kenangan kita bersama pak dosen nih kawan , tapi tebak sendiri yup yang mana pak dosen yang mana aku ..hihihi

Sekian curhatan ku ya teman,
Pergi ke pasar beli terasi
Tak lupa mampir ke warung Bu Susi
Hari ini bimbingan skripsi
Eh besoknya langsung resepsi
Semangat Para Pejuang Toga. . .

Penulis

Nor Ida Jumah

1 Komentar

  1. Situs Domino QQ Online Deposit Via Pulsa

    Minimal Deposit & Withdraw Yang Hanya Rp:20.000
    Daftar Yang Mudah Dan Gratis !!

    Menyediakan Semua bank Lokal Seperti:
    ( BCA,MANDIRI,BNI,BRI,DANAMON,CIMB) & Dapat Menggunakan Aplikasi OvO
    Di Situs CasperQQ Juga Dapat Deposit Menggunakan PULSA TELKOMSEL & XL.
    { http://markaspokerbos.xyz }
    Pelayanan Customer Service Online 24/7 Nonstop Anda Bisa Chat Melalui LIVECHAT Ataupun WHATSAPP.
    Silakan Hubungin Kami Melalui :
    - WHATSAPP :+855-613-41-467
    - LINE : Casperqq
    Daftar Bandar Ceme
    agen poker online
    poker terpercaya
    Deposit via Pulsa
    ceme Online

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama